Wednesday, September 23, 2009

"KENAPA"

Kenapa?...Aneh judulnya!!! bingung dengan judulnya? sejujurnya saya juga bingung! kenapa saya beri judul kenapa? sebenarnya ini hanya soal pola pikir saja.Cara caya,pandangan saya tentang apa yang saya lakukan.
Akhir-akhir ini saya bertanya pada diri saya kenapa? mengapa? dan untuk apa sebenarnya saya membuat sebuah blog?
Sampai sekarangpun saya masih mencari jawabanya! Karena adsense kah? kenyataanya blog saya berbahasa indonesia dan tentunya google adsense pasti tidak bakal menempel di blog saya.
Pertama sekali saya menggunakan internet saya hanya menggunakan untuk chating saja tidak ada lain,kemudian terpikir untuk ikutan jaringan sosial.Dari sini saya mulai suka browsing,sering mengunjungi blog,walaupun saat itu belum terpikir bagai mana sebuah blog di buat,dan tentunya belum terpikir untuk membuat blog dan kenapa seseorang membuat blog.
setelah bertahun-tahun hanya menjadi penonton membaca blog kawan kawan,akhirnya terpikir untuk mencoba membuat sebuah blog(saya mungkin tidak perlu memposting cara membuat blog,karena banyak kawan kawan bloger yang sudah mempostingnya).
Jujur saya akui saya masih tahap belajar dan mungkin ini tidak akan membawa keuntungan materi buat saya,mungkin hanya sebuah kepuasan saja.Saat belajar membuat blog saya membuat banyak blog,bukan karena ingin punya banyak blog,tetapi tetapi kebayakan karena setelah blog itu jadi saya kurang sreg dengan mananya!! Mungkin suatu saat saya akan merelakan menghapus satu per satu blog saya.
Pertama kali saya membuat blog saya tidak pernah membaca baik baik! dulu saya kira satu alamat email untuk satu buah blog,itulah salah satu sebab saya punya banyak blog yang kenyataanya jarang ke urus!

2 comments:

luhur said...

coba comment,

nophie said...

awalnya juga ku kek gitu, tapi lama kelamaan jd niatnya untuk share aja.

terus berkarya ya sob