Thursday, October 1, 2009

posting pertama di bulan oktober

Hari ini saya baca beberapa koment dari beberapa rekan bloger,asik juga rasanya!tapi juga ada rasa gak enak hati,karena blog saya lambat sekali di bukanya.Saya saja sebagai empunya blog merasa jenuh tunggu terbuka apa lagi pengunjung!!! maaf jika kurang nyaman karena lama menunggu sampai blog terbuka,lebih lebih buat rekan rekan yang menggunakan koneksi yang lambat.Terpikir juga di untuk hilangkan beberapa edsense dan beberapa aksesoris atau adsense mungkin semua,agar bisa lebih cpat terbuka.Saya juga minta maaf kepada rekan rekan yang barnernya sempat tertempel di blog saya kemudian menghilangbukanya sengaja.karena beberapa hari lalu saya sempat ganti templetnya dan ternyata barner rekan rekan ikut terkelupas,harap memaklumi,lagi berusaha supaya blog enak di lihat.tapi saya rasa lebih banyak senengnya dari pada engaknya selama mencoba ngeblog!

1 comment:

harto said...

Blog baru nih sobat...., selamat yaaa semoga suksess n tetap semangat.

btw... Sebagai rasa Syukur, maka saya menganugerahkan Award di bulan Nopember ini kepada sahabat2ku, mohon untuk diterima dan diambil yaaa... Tims